By using this site, you agree to the Privacy Policy and Terms of Use.
Accept
Kharisma Media OnlineKharisma Media Online
  • Beranda
  • Warta Daerah
    • Kabar Surabaya
    • Kabar Sidoarjo
    • Kabar Gresik
    • Kabar Jombang
    • Kabar Nganjuk
    • Kabar Kediri Raya
    • Kabar Tulungagung
    • Kabar Blitar
    • Kabar Lamongan
    • Kabar Ponorogo
    • Kabar Madiun
  • Nasional
  • Ekonomi dan Politik
  • Hukum dan Kriminal
  • Kabar TNI – Polri
  • Lainnya
    • Olahraga & Otomotif
    • Pariwisata
    • Pendidikan & Teknologi
    • Kesehatan
Reading: RSUD dr. Iskak Tulungagung lakukan Penyempurnaan Layanan dari Manual menuju Digital
Share
Aa
Aa
Kharisma Media OnlineKharisma Media Online
  • Home
    • Kharismanews.id | Media Online Nasional
  • Categories
  • Bookmarks
  • More Foxiz
    • Blog Index
    • Sitemap
Have an existing account? Sign In
Kharisma Media Online > Blog > Warta Daerah > Kabar Tulungagung > RSUD dr. Iskak Tulungagung lakukan Penyempurnaan Layanan dari Manual menuju Digital
Kabar TulungagungKesehatanWarta Daerah

RSUD dr. Iskak Tulungagung lakukan Penyempurnaan Layanan dari Manual menuju Digital

Last updated: 2023/09/11 at 10:13 AM
Media online Kharismanews.id Published 07/09/2023 1.1k Views
Share
SHARE

Tulungagung, Kharismanews.id – Rumah Sakit Umum Daerah dr. Iskak Tulungagung melakukan penyempurnaan layanan dari manual menuju digital. Hal ini untuk meningkatkan mutu dan efisiensi pelayanan kepada pasien.

Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr. Iskak Tulungagung, dr. Zuhrotul Aini, Sp.A. mengatakan bahwa transformasi menuju digital merupakan keniscayaan bagi tata kelola rumah sakit ke depan. Karena itu seluruh karyawan RSUD dr. Iskak harus siap menghadapi perubahan ini.

“Tetap semangat dalam perubahan sistem manual ke digital. Inshallah usaha yang sungguh-sungguh dan telaten akan membuahkan hasil yang positif,” kata dr. Zuhrotul Aini, Senin (4/9/2023).

Hal senada disampaikan Ketua Bidang Pengendalian Pelayanan RSUD dr. Iskak, Moch. Rifa’i, S.Kep. Ners., M.H. Kes. Untuk mengimplementasikan sistem digital ini, dibutuhkan effort dan ketelatenan dari seluruh pihak terkait.

“Perubahan sistem manual ke sistem digital harus diikuti dengan SDM yang digital. Artinya SDM yang ada harus melakukan tranformasi dan melek digital elektronik,” kata Rifai.

Melalui sistem pelayanan digital ini diharapkan akan memudahkan pelayanan, lebih efisien, dan tidak mempersulit pelayanan. Untuk mencapai tujuan tersebut, dibutuhkan kerjasama yang baik antara pemberi pelayanan serta penerima pelayanan.

(Sum/Kar)

Media online Kharismanews.id 07/09/2023
Share this Article
Facebook Twitter Email Print
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Anda harus masuk untuk berkomentar.

IKLAN ADVERTISEMENT

Anda mungkin menyukai

Kabar Kediri RayaOlahraga & OtomotifWarta Daerah

Di Groub F Piala Soeratin Pssi Jatim 2025 Hujan Gol, Inter Kediri u17 4 – 0 Lawan Pare Fc u17

12/07/2025
Kabar TulungagungWarta Daerah

DPUPR TULUNGAGUNG LAKSANAKAN PEMELIHARAAN RUTIN JALAN DI JL. SULTAN AGUNG, KETANON KECAMATAN KEDUNGWARU

04/07/2025
Kabar Pulang PisauWarta Daerah

Pemkab pulpis apresiasi kejaksaan pulpis ,ini Bukti hukum tak bisa di tawar.

25/06/2025
Kabar TulungagungWarta Daerah

Paripurna DPRD Tulungagung Setujui Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2024 dengan Sejumlah Catatan

23/06/2025
Show More
189860

About Us

We influence 20 million users and is the number one business and technology news network on the planet.
Follow US

@2023 - Kharismanews.id | Supported by Masansoft.com

Removed from reading list

Undo
Welcome Back!

Sign in to your account

Register Lost your password?