Jambi, Kharismaonline.co.id – Ombudsman provinsi Jambi melalukan Tentang penyampaian Rilis Hasil penilaian Keputusan Standar Pelayanan publik Dari aspek pelayanan PEMERINTAHAN Terutama Di provinsi jambi Maupun Swasta yang di ajukan Kepada Masyarakat jambi Menjadi Respon Dan apresiasi Ombudsman agar menindak Lanjuti Klau ada pelanggaran Terhadap akan Di kenakan Sanksi Sesuai Perundang-undang.Hari Selasa 10-12-2019.Sesi Tanya jawab Tentang Peran Ombudsman Akan memberikan sanksi Terhadap yg Melanggar Yang Di Adakan Salah Satu Instansi PEMERINTAHAN AGAR Memberi Dampak Tingkatan Kualitas Pelayanan Publik.Dan Mengarap kan Partisipasi Masyarakat Untuk Selalu Aktif Kerja Sama Memberikan Laporan Tersebut'”Ujaran Rahmat Selaku kepala Ombudsman RI Perwakilan Jambi,Mengatakan Kepada jumpa pers Jurnalistik”(,Ada 12 Kabupaten /Kota Yang Ada.Hanya Tiga Atau empat Harus Di Benahi Dari sisi Nilai Merah,Kuning Atau Hijau Sudah Bisa Di sisi Nilai Baik Dari Standar Pelayanan,kuning Cukup ada Tetapi Masih Ada Juga Kekurangan,” Kalau Merah Tidak Baik Dan Juga Banyak Kekurangan,Namun Syukurlah Di provinsi jambi Sudah Baik Standar Pelayanan.reporter : Afrizal ardiansyah
OMBUDSMAN MELAKUKAN JUMPA PERS,RELISAN MEDIA kharisma Co.ID tidak Sesuai Dengan pelayanan segera melaporkan
Leave a comment